Perjalanan Cinta Syahrini dengan Reino Barack yang Dikabarkan Bercerai?

Perjalanan Cinta Syahrini dengan Reino Barack yang Dikabarkan Bercerai?

Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack dikabarkan tengah bermasalah. Syahrini dan Reino Barack digosipkan bercerai. Hal itu terungkap dari tersebarnya dugaan akte perceraian pasangan yang menikah pada 2019 silam. Keduanya pun belum memberikan tanggapan soal isu perceraian mereka.

Kabar perceraian Syahrini dan Reino pertama kali berembus beberapa waktu lalu. Diduga Syahrini dan Reino berpisah lantaran sampai sekarang belum juga dikaruniai momongan. Namun lewat unggahan foto-foto mesra Syahrini dan Reino di Instagram, nampaknya isu perceraian itu hanya isapan jempol belaka. 

Syahrini dan Reino dikenal sebagai salah satu pasangan yang romantis. Mereka dianggap cocok jadi suami istri. Bahkan saking cintanya dengan Syahrini, Reino seperti meminta istrinya untuk mengurangi aktivitasnya dalam dunia hiburan dan fokus di rumah mengurus suami. Syahrini juga kerap menemani Reino ketika suaminya menjalani pekerjaan. Berikut perjalanan cinta Syahrini dan Reino.

Perjalanan Cinta Syahrini dengan Reino Barack yang Dikabarkan Bercerai (Liputan6.com)

Perkenalan

Sebelum Reino pacaran dengan Syahrini, pria keturunan Jepang itu pacaran dengan artis Luna Maya selama beberapa tahun. Usai hubungan dengan Luna kandas, Reino pun mulai dekat dengan Syahrini. Ternyata Reino baru bertemu dan kenalan dengan Syahrini sekitar bulan September 2018.

Momen itu terjadi setelah Reino menonton secara langsung konser tunggal Syahrini. Reino merasa kagum dengan sosok wanita asal Sukabumi, Jawa Barat. Reino menghubungi adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani. Reino mendapatkan nomor ponsel Syahrini dan mulai berkenalan.

Pacaran

Reino dan Syahrini menjalani pacaran yang cukup singkat. Tak sampai setahun mereka pacaran sampai akhirnya menikah. Sejak kenalan sampai menikah, Syahrini dan Reino hanya pacaran 5 bulan saja. Meski pacaran singkat namun Reino dan Syahrini sudah mantap dengan pilihan hidupnya.

Bahkan mereka sempat bertemu di London sebelum menikah. Banyak sekali hal soal kehidupan yang mereka obrolkan sampai akhirnya menikah. Reino memuji sosok Syahrini sebagai wanita yang memiliki prinsip kehidupan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"