Perjalanan Cinta Ruben Onsu dan Sarwendah yang Kini Digosipkan Akan Bercerai

Perjalanan Cinta Ruben Onsu dan Sarwendah yang Kini Digosipkan Akan Bercerai

Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah  dikabarkan akan bercerai. Gosipnya Ruben Onsu telah digugat oleh seorang wanita di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Namun saat ditemui wartawan di Jakarta, Sarwendah membantah soal gugatannya kepada Ruben. Meskipun membantah namun ibu dua anak ini tak mau memberikan tanggapan soal rumah tangganya dengan Ruben yang dikabarkan sedang tidak baik-baik saja.

Sarwendah sudah beberapa bulan tidak tinggal bersama. Saat Sarwendah masuk rumah sakit nampak Ruben tak menemani sang istri. Justru Jordi Onsu adik Ruben yang lebih perhatian kepada Ruben. Seperti apa perjalanan cinta Ruben dan Sarwendah?

Ruben Onsu dan Sarwendah (Suara.com)

1. Berjuang Mendapatkan Cinta Sarwendah

Kedekatan Ruben dan Sarwendah bermula ketika wanita tersebut masih berstatus sebagai member Cherrybelle. Kala itu namanya masih Wenda Tan. Tetapi Ruben yang seorang presenter mulai naksir duluan kepada Sarwendah.

Tetapi Sarwendah belum memberikan lampu hijau kepada Ruben. Cinta Ruben bertepuk sebelah tangan. Alasan Sarwendah menolak cinta Ruben karena mereka belum saling mengenal satu sama lain.

2. Pacaran dan Bertunangan

Kabarnya Ruben sampai menyatakan cinta sekitar 5 kali kepada wanita pujaannya. Untungnya saat menyatakan yang ke-5 cinta Ruben diterima Sarwendah. Tahun 2013 setelah pacarana mereka akhirnya bertunangan pada bulan September 2013.

3. Menikah Sebulan Setelah Tunangan

Sebulan setelah bertunangan, Ruben dan Sarwendah menikah tepatnya pada 22 Oktober 2013. Mereka menikah di Bali dihadiri keluarga dan teman-teman mereka.Dari pernikahan tersebut Ruben dan Sarwendah dikaruniai dua anak, Thalia Onsu dan Thania Onsu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"