Perjalanan Cinta Ammar Zoni dan Irish Bella, dari Perkenalan Pertama Hingga Isu Perpisahan

Perjalanan Cinta Ammar Zoni dan Irish Bella, dari Perkenalan Pertama Hingga Isu Perpisahan

Ammar Zoni dan Irish Bella diisukan sedang tidak baik-baik saja. Rumah tangga mereka diterpa kabar perpisahan setelah Ammar bebas dari penjara pada awal bulan Oktober 2023 ini. Padahal pasangan ini dikenal sebagai suami istri yang serasi dan romantis. Seperti apa perjalanan cinta Ammar dan Irish?

Perkenalan Pertama

Walaupun sama-sama jadi pemain sinetron, namun Ammar dan Irish baru satu kali terlibat syuting sinetron bersama yakni Cinta Suci. Dalam produksi sinetron yang tayang di SCTV itu, Ammar dan Irish baru berkenalan. Saat syuting bareng, Irish sempat benci dengan kepribadian Ammar yang suka datang terlambat.

Tentu kebiasaan Ammar itu membuat Irish kesal dan waktu bekerja jadi terhambat. Meski demikian mau tak mau Irish harus sabar karena dalam sinetron itu mereka menjadi pasangan kekasih dan suami istri. Lama-kelamaan rasa benci berubah jadi rasa cinta. 

Apalagi Ammar melihat sosok Irish sebagai rekan kerja yang cantik dan baik hati. Laki-laki mana yang tidak tergoda melihat sosok Irish. Ammar mulai memberikan sinyal jatuh cinta kepada Irish, cinta Ammar tak bertepuk sebelah tangan.

Ammar Zoni – Irish Bella (Tribun Sumsel)

 Tutupi Pernikahan Siri

Banyak yang mengetahui jika Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada tahun 2019. Padahal sebelumnya mereka menggelar pernikahan siri beberapa bulan sebelumnya. Pernikahan siri itu tidak diekspos publik. Ada alasan kenapa Ammar dan Irish menikah siri duluan karena ingin menghindari fitnah.

Pernikahan itu digelar pada 12 Desember 2018. Barulah Ammar dan Irish pada 28 April 2019 lalu melegalkan pernikahan mereka secara hukum negara. Pernikahan Itu digelar cukup romantis di kawasan Bandung Barat.

Kehilangan Bayi Kembar

Kebahagiaan Ammar dan Irish pasca menikah mulai datang ketika mereka akan dikaruniai sepasang bayi kembar. Namun bayi kembar itu tidak bisa lahir dengan selamat dan dinyatakan meninggal saat proses kelahiran. Kejadian kehilangan si kembar membuat Ammar dan Irish terpukul.

Mereka saling menguatkan satu sama lain. Kebesaran hati Ammar dan Irish menerima ujian tersebut terbayarkan beberapa bulan kemudian. Irish cepat hamil lagi dan akhirnya melahirkan bayi laki-laki di tahun 2020. Kini Ammar dan Irish juga memiliki anak perempuan yang lahir pada Agustus 2022 lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"