Percaya Proses, Raffi Ahmad Tak Beri Beban Tinggi RANS Cilegon FC

Percaya Proses, Raffi Ahmad Tak Beri Beban Tinggi RANS Cilegon FC

CEO RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad memilih untuk tak pasang target tinggi bagi pemain klub miliknya. Ia memilih untuk percaya kepada proses tanpa memberikan ekspektasi berlebihan.

Ditambahkan oleh Raffi, jika untuk awal, ia ingin ada kekompakan di dalam RANS Cilegon. Selain itu, ia ingin tim yang ia akuisisi itu bisa juga memiliki mental dan kepribadian yang baik.

"Saya tidak ingin membebani tim saya (dengan harapan berlebih). Saya hanya ingin mengajarkan mereka untuk memupuk kebersamaan, serta mengasah mental dan tanggung jawab yang baik," ungkap Raffi seperti dikutip dari IDN Times saat RANS Cilegon berkunjung ke kantor PSSI.

Investasi Kepada Infrastruktur

Investasi Kepada Infrastruktur Raffi Ahmad dan Ketum PSSI (PSSI.org)

Demi membangun mental dan kepribadian yang bagus dan solid, untuk saat ini Raffi menekankan kepada pembangunan infrastruktur. Bersama Rudy Salim yang juga ikut berinvestasi di RANS Cilegon, Raffi siapkan pembangunan infrastruktur di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK).

"Makanya saya dan Rudy bikin infrastruktur yang baik supaya nantinya kita mendapatkan pemain-pemain muda yang bagus, yang syukur-syukur nantinya bisa main di luar negeri juga," ungkap Raffi dilansir dari sumber yang sama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"