Percaya Gak Percaya, Bintang Tamu yang Meninggal Setelah Muncul di Podcast Denny Sumargo Semuanya Pakai Baju Biru

Percaya Gak Percaya, Bintang Tamu yang Meninggal Setelah Muncul di Podcast Denny Sumargo Semuanya Pakai Baju Biru

Podcast Denny Sumargo  yang tayang dalam channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo menjadi salah satu podcast yang menghadirkan banyak selebritis atau sosok yang sedang viral. Podcast tersebut kadang dikaitkan dengan nama-nama bintang tamu yang malah meninggal dunia  setelah syuting.

Sebut saja paranormal Mbak You, artis  Vanessa Angel, lalu Laura Anna, hingga Ridwan Kamil. Nama terakhir Gubernur Jawa Barat saat ini memang masih sehat walafiat, namun anak sulungnya Emmeril Khan Mumtadz meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Aare, dan saat berita ini ditulis jasadnya belum ditemukan tim SAR setempat.

Uniknya ada saja warganet yang teliti melihat sosok bintang tamu podcast yang sudah meninggal dunia, semuanya mengenakan pakaian berwarna atau bernuansa biru. Entah kebetulan atau tidak, banyak mengaitkan warna tersebut dengan hal buruk setelah syuting podcast itu.

Bintang Tamu yang Meninggal Setelah Muncul di Podcast Denny Sumargo Semuanya Pakai Baju Biru

1.    Mbak You

Mbak You menjadi bintang tamu di podcast tersebut pada awal tahun 2021. Mbak You berbicara banyak hal kepada Densu, sapaan Denny. Salah satunya soal ramalan-ramalan yang akan terjadi di tahun 2021, mulai dari bencana alam dan kondisi Indonesia. Saat syuting podcast, Mbak You mengenakan baju batik bernuansa biru.

2.    Vanessa Angel

Tiga bulan sebelum meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang, Jawa Timur, Vanessa Angel muncul di podcast ditemani suaminya, Bibi Ardiansyah. Vanessa menceritakan perjuangan cinta dengan Bibi yang sempat mendapat penolakan dari kedua keluarga. Vanessa saat syuting mengenakan baju biru dan nampak cantik.

3.    Laura Anna

Laura Anna meninggal dunia karena sakit. Mantan pacar Gaga Muhammad itu menghembuskan napas terakhirnya beberapa jam setelah syuting podcast itu. Saat syuting, ia ditemani oleh kakak Laura. Dalam kondisi tak berdaya dan kurang enak badan, Laura mengenakan sweater berwarna biru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"