Peramal Ungkap Soal Pernikahan dan Isu BCL Hamil dengan Seorang Duda

Peramal Ungkap Soal Pernikahan dan Isu BCL Hamil dengan Seorang Duda

Sudah hampir 3 tahun, sejak Ashraf Sinclair meninggal pada Februari 2020 lalu. Meski begitu, Bunga Citra Lestari, atau yang akrab dipanggil BCL ini tampaknya masih belum menemukan pengganti dari almarhum Ashraf.

Namun, belakangan terdengar kabar tak sedap soal BCL yang katanya sudah punya pacar duda anak tiga, dan tengah mengandung.

Waduh. Beneran gak sih? 

# Penerawangan Nyai Kidul Soal Rumor yang Menerpa BCL

# Penerawangan Nyai Kidul Soal Rumor yang Menerpa BCL BCL dan Noah menangis saat pemakaman Ashraf Sinclair (liputan6.com)

Seorang peramal, bernama Nyai Kidul kemudian buka suara soal rumor yang menerpa ibu anak satu itu.

Dalam penerawangan Nyai Kidul, disebutkan bahwa BCL nantinya akan menikah. Bahkan ibu mertuanya, Dida Sinclair pun akan merestui.

"Adem bener ya melihat keakraban menantu & mertua ini,sy yakin keakraban mrk akan trs terjalin seperti ini. Bukan karna baru di tinggalin alm,tapi malahan sampai nanti bcl menikah lagi," ujar Nyai Kidul dikutip dari Instagram miliknya.

"Wktu itu byk yg tanya apakah mba bcl akan menikah lagi ?kalo yg sy baca sih insha Alloh akan menikah lagi,tapi masih lama,mertua nya pun akan kasih restu juga nanti. Memang gak mudah utk bcl bisa melupakan semua kenangan bersama alm,rasa cinta mereka sama2 terlalu mendalam," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"