Penyebab Kematian Aktor "Parasite" Lee Sun Kyun Diduga Akibat Keracunan Asap

Penyebab Kematian Aktor "Parasite" Lee Sun Kyun Diduga Akibat Keracunan Asap

Dunia hiburan Korea kembali menerima kabar duka. Kali ini beredar kabar bahwa bintang film Parasite, Lee Sun Kyun, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sebuah taman yang ada di kawasan Seoul, Korea Selatan. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian, dan dugaan sementara dia meninggal akibat bunuh diri.

Melansir Korea Herald, kematian Lee Sun Kyun terungkap ketika sebuah mobil ditemukan terparkir di kawasan taman kota Seoul pada Selasa (27/12/2023). Setelah dilakukan pemeriksaan, sekitar pukul 10.30 WIB waktu Korea, ternyata di dalamnya ditemukan seorang pria dalam kondisi tidak sadarkan diri, dan belakangan diketahui dalam kondisi tidak bernyawa.

Lee Sun Kyun Meninggal Dunia (via Apahabar)

Polisi kemudian memeriksa identitas pria tersebut dan memberikan konfirmasi bahwa dia memang Lee Sun Kyun. "Kami mengonfirmasi bahwa pria yang meninggal dunia itu adalah aktor Lee Sun Kyun," kata polisi setempat, melansir laman SPOTV.

Sementara itu, menurut Yonhap News Agency, Lee Sun Kyun, sendiri dilaporkan sempat meninggalkan memo yang diduga adalah pesan bunuh diri. Surat itu ditulisnya sebelum meninggal rumah, hingga pada akhirnya dia ditemukan dalam kondisi bernyawa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"