Penyanyi Dunia Ini Dipercaya Jadi Pemuja Setan Demi Raih Popularitas

Penyanyi Dunia Ini Dipercaya Jadi Pemuja Setan Demi Raih Popularitas

Di dunia hiburan terdapat sebuah kontroversi sekaligus konspirasi besar perihal pemujaan setan, entah benar-benar ada atau hanya kibulan belaka, tapi hal ini santer dibicarakan oleh netizen.

Ada yang percaya bahwa jika melakukan perjanjian dengan setan atau pemujaan terhadap iblis maka mereka akan mendapatkan apapun yang mereka inginkan didunia asalkan mereka membayar dengan jiwa mereka.

Lalu artis siapa aja sih yang sering dikaitkan dengan pemujaan setan ini? Yuk kita intip sebentar sambil mengkoreksi benar tidaknya perjanjian setan ini.

1. Lady Gaga

http://starcasm.net/wp-content/uploads/

Terkenal dengan penampilannya yang eksentrik, Lady Gaga yang mendapatkan julukan Mother Monster ini sering dikaitkan dengan pemujaan setan. Beberapa kali Lady Gaga menyisipkan simbol-simbol yang baik itu berkaitan dengan Illuminati ataupun pemujaan setan.

Dalam video klip untuk lagu berjudul Alejandro, ada satu bagian yang menunjukkan ketika ia berperan sebagai biarawati, dan lebih parah lagi, rosario yang digunakan umat kristen untuk berdoa di masukan ke dalam mulut oleh lady gaga, video klip ini sempat mendapat kritikan karena dianggap melecehkan umat agama tertentu.

2. Mariah Carey



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"