Penghasilan Asisten Crazy Rich Bali, Bisa Beli Motor Cash Setiap Habis Gajian

Penghasilan Asisten Crazy Rich Bali, Bisa Beli Motor Cash Setiap Habis Gajian

Maharani Kemala disebut sebagai Crazy Rich Bali oleh banyak warganet karena memiliki kekayaan dan usaha yang melimpah. Maharani diketahui memiliki perusahaan di bidang kecantikan, resort di Bali, hingga jasa transportasi helikopter. Tak ayal mantan karyawan Bank ini memiliki dua asisten pribadi untuk membantu pekerjaannya.

Maharani memiliki dua orang asisten yang bernama Fita Fitri dan Krisdian Krisna. Fira dan Krisna sudah bekerja menjadi asisten Maharani sejak beberapa tahun lalu, meskipun Fita merupakan asisten paling lama dibanding Krisna.

Sebagai asisten keduanya memiliki pekerjaan yang cukup padat, mulai dari mengatur jadwal Maharani, mengurus akomodasi bila sang bos berencana ke luar Kota untuk mengurus pekerjaan hingga liburan, termasuk bertanggung jawab mengurus penampilan Maharani.

Maharani Kemala (Instagram @maharanikemala)

Dilansir dari Yahoo, Maharani memberikan gaji yang cukup besar pada dua asistennya tersebut. Meskipun tak menyebut nominal gaji, namun kedua asisten mengatakan gaji yang diberikan Maharani cukup untuk memenuhi kebetuhan bulanan mereka, termasuk menabung dan keperluan lainnya.

"Gaji bisa buat beli motor, setiap bulan bisa kok beli motor habis gajian,"tutur Krisna. Bayaran besar dari Maharani tentu setimpal dengan pekerjaan mereka yang padat hingga bekerja hampir 24 jam sebagai asisten pribadi orang seperti Maharani.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"