Pengalaman Soimah yang Pernah Bobo di Apartemen Nicholas Saputra~

Pengalaman Soimah yang Pernah Bobo di Apartemen Nicholas Saputra~

Ada desas desus yang mengatakan kalau Soimah pernah tidur di apartemennya Nicholas Saputra, apa itu beneran? Ya bener deh.

Ini berawal dari perjuangan Soimah yang meniti karir di Jakarta. Penyanyi serba bisa ini mengaku sempat tinggal di apartemen milik Nicholas Saputra. 

Seperti yang dilansir dari Intiseleb.com, sebelum ia sukses seperti sekarang, Soimah mengungkapkan bahwa dia sering kali berpindah tempat tinggal. 

Bahkan pemilik nama lengkap Soimah Pancawati ini sempat tidur di garasi. Seperti apa pengakuan Soimah? Kepoin skuy~

Awal perjuangan Soimah

Awal perjuangan Soimah Soimah (Wowkeren.com)


Soimah mengaku perjuangan di awal kariernya menapakkan kaki ke Jakarta memang tak mudah. Diketahui, karier pertamanya di dunia pertelevisian terjadi di ANTV. 

Saat itu, Soimah menjadi penyanyi latar di acara Segar. Dia mengaku kala itu diberi fasilitas tinggal di hotel Kaisar oleh pihak stasiun televisi tersebut hingga sembilan bulan. 

"Awal di Jakarta akomodasi masih ditanggung ANTV waktu itu. Transportasi, tempat tinggal masih sama stasiun tv. Di hotel 9 bulan," ujar Soimah.

Lebih lanjut, Soimah mengaku bosan dengan tempat tinggalnya selama sembilan bulan lantaran tak ada yang bisa dilihat. Soimah pun meminta pada pihak stasiun TV untuk mencari kontrakan. Tapi resikonya Soimah harus membayar sewa kontrakan tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"