Pengakuan Nycta Gina Pernah Jadi Selingkuhan Rizky Kinos Sebelum Menikah

Pengakuan  Nycta Gina Pernah Jadi Selingkuhan Rizky Kinos Sebelum Menikah

Pernikahan Nycta Gina  dan Rizky Kinos  memasuki usia ke-7 tahun. Pasangan ini dikenal sebagai salah satu pasangan harmonis di Indonesia. Padahal belum banyak yang tahu jika awal mula mereka pacaran, Gina adalah selingkuhan  Kinos. Saat mulai kenal dan dekat, Kinos diketahui memiliki pacar wanita lain.

Gina pun sadar dirinya jadi selingkuhan presenter tersebut. Apalagi sebelum kenal Kinos, Gina sebenarnya punya pacar dan sempat berencana mau menikah, tapi sayangnya pernikahan itu batal. Terkait Gina jadi selingkuhan Kinos diungkap ibu dua anak ini saat jadi bintang tamu YouTube Vindes.

“Awalnya kan elo selingkuhannya dia (Kinos-red) kan?,” tanya Desta. “Iya kalau itu betul,” jawab Gina. Gina nampak nyaman menyebut dirinya selingkuhan Kinos pada waktu itu. “Gue sadar selingkuhan Kinos,” tambah Gina. Bahkan ada momen lucu ketika Gina dan Kinos sedang berhubungan dan mendatangi sebuah mall, kala itu Kinos masih punya pacar.

Pengakuan Nycta Gina Pernah Jadi Selingkuhan Rizky Kinos Sebelum Menikah (Popbela.com)

“Jadi pernah kita lagi mau ke mall, terus di parkiran mall lihat ada mobil ceweknya Kinos, Kinos bilang pindah mall lain yuk, ya gue bilang ayuk,” seru Gina. Sebenarnya Kinos awalnya menyembunyikan statusnya kepada Gina saat pertama kali kenal. Kinos mengaku belum punya pacar.

Saat Kinos menduakan kekasihnya, akhirnya sang kekasih tahu juga. Ia pun curiga bahwa Kinos memiliki wanita lain dalam hatinya. Gina, Kinos, dan wanita itu pun sempat bertemu saat Gina datang ke tempat tinggal Kinos. Gina menyapa wanita itu dan bertanya apakah dia kekasih Kinos atau bukan. Wanita itu mengaku bukan pacar Kinos.

Meskipun akhirnya Kinos mengakhiri hubungannya dengan wanita tersebut dan memilih Gina untuk dijadikan pacarnya yang sah. Selama pacaran, Kinos juga mendapatkan tantangan karena setiap pergi bersama, Gina yang merupakan anak tunggal selalu ditemani sang ibu. Jadi mereka selalu pergi bertiga dan tidak pernah pergi berdua saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"