Pengakuan Anya Geraldine Tak Pernah Ditraktir Pacar Saat Kencan, Percaya?

Pengakuan Anya Geraldine Tak Pernah Ditraktir Pacar Saat Kencan, Percaya?

Beberapa pria pernah menjadi pacar Anya Geraldine . Ternyata selama berpacaran Anya sama sekali tidak pernah ditraktir oleh sang kekasih, baik itu saat makan di restoran atau dibelikan sebuah barang. Kira-kira kamu percaya nggak sih dengan pengakuan selebgram yang juga mendalami dunia akting.

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @reanskyzzhi, wanita yang baru saja bertanding bulutangkis dengan berpasangan dengan Raisa itu mengatakan bahwa dia adalah sosok wanita yang mandiri dan tak pernah meminta kekasihnya membelikan sesuatu barang.

“Jujur saja selama ini gue punya cowok nggak ada yang pernah beli-beliin barang,” tutur artis berusia 27 tahun ini dilansir dari cekricek.id. Anya bahkan tidak mengada-ngada dengan ucapannya itu. Memang kalau dipikir masa iya wanita sekelas Anya tidak pernah dimanjakan laki-laki sebagai tanda kasih sayang.

Pengakuan Anya Geraldine Tak Pernah Ditraktir Pacar Saat Kencan (Suara.com)

Jadi saat kencan dengan kekasihnya, Anya tidak mengharapkan ditraktir makan atau dibelanjakan barang mewah. Anya selalu siap sedia uang yang cukup untuk membayar makanan atau barang yang hendak dia beli. Dan selama beberapa tahun Anya melakukannya dengan ikhlas dan tak merasa terbebani.

“Terus habis itu gue juga nggak pernah minta uang perawatan atau apa, gue cuma ya itu juga yang enam tahun pacaran, emang gue nggak bayar-bayarin, gue sama dia jadi bayar sendiri-sendiri, pergi kemana entar dibagi dua, patungan,” ujar pemain film Yowisben 2.

Bukannya mau kembali mengenang luka masa lalu, Anya hanya menceritakan kondisi yang terjadi seperti itu. Sebagai selebgram dan pemain film Anya memiliki penghasilan yang terbilang cukup besar. Bisa jadi karena punya banyak uang, Anya enggan merepotkan orang lain untuk bisa mencukupi kebutuhannya.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"