Pengacara Ruben Onsu Komunikasi dengan Pihak Sarwendah Terkait Masalah Rumah Tangga

Pengacara Ruben Onsu Komunikasi dengan Pihak Sarwendah Terkait Masalah Rumah Tangga

Pengacara Ruben Onsu, Minola Sebayang mengaku sudah melakukan komunikasi dengan pengacara Sarwendah. Komunikasi itu terkait masalah rumah tangga yang tengah menimpa pasangan tersebut dan jadi pembicaraan beberapa waktu terakhir ini. 

“Beberapa hari ini saya memang intens komunikasi dengan kuasa hukum Sarwendah, membicarakan kelanjutan rumah tangganya,” kata Minola saat ditemui wartawan beberapa waktu lalu di Jakarta.

Minola mengatakan dalam beberapa hari ke depan akan ada hasil yang disepakati kedua belah pihak terkait permasalahan rumah tangga mereka berdua. “Kita berharap semua berjalan baik prosesnya dengan baik,” kata Minola.

Ruben Onsu dan Sarwendah (Tribunnews.com)

Minola memang mengatakan jika rumah tangga kliennya dengan Sarwendah sedang tidak baik-baik saja. “Nggak ada rumah tangga yang nggak punya masalah, Ruben dan Sarwendah manusia biasa pasti ada saja masalah,” papar Minola yang tak menyebut pemicu permasalahan tersebut.

Terkait kabar Ruben dan Sarwendah pisah rumah, Minola mencoba meluruskan. “Kita tahu rumah mereka sedang dibangun, mereka berdua perlu tempat sampai rumah selesai. Ini berkaitan bukan pisah rumah,” kata Minola.

Memang diketahui saat ini Sarwendah dan Ruben tinggal di tempat berbeda. Sarwendah dan anak-anak tinggal sementara di rumah keluarganya sementara Ruben di Apartemen. Meski pisah rumah namun Ruben dan Sarwendah dianggap Minola masih menjalin hubungan komunikasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"