Rizky Febian Melaporkan Teddy ke Polisi, Ini Dia 4 Fakta Perselisihan di Antara Keduanya

Rizky Febian Melaporkan Teddy ke Polisi, Ini Dia 4 Fakta Perselisihan di Antara Keduanya

Rizky Febian telah kehilangan ibu kandung tercintanya, Lina Jubaedah tepatnya pada 4 Januari 2020. Kabar tersebut pun menjadi sorotan apalagi mengenai harta warisan yang ditinggalkannya menjadi sengketa antara suami Lina, Teddy beserta anak-anaknya dengan mantan suami pertamanya, Sule. 

Seperti yang diketahui, Teddy sempat meminta sejumlah uang kepada Rizky hingga ratusan juta rupiah untuk anaknya bersama Lina, yaitu Bintang. 

Tetapi Rizky juga meminta kepada Teddy untuk mengembalikan aset-aset milik Rizky yang sebelumnya sudah digunakan. Namun hingga kini, masalah tersebut belum selesai. Berikut adalah 5 fakta konflik yang terjadi di antara keduanya.

# Rizky meminta kepada Teddy untuk mengembalikan asetnya selama 14 hari

Rizky Febrian bersama Sule (suara.com)

Mengandalkan kuasa hukum, Rizky Febian memberi masa tenggang kepada Teddy selama 14 hari untuk segera mengembalikan aset miliknya. Dan selama masa tenggang tersebut, hingga kini Teddy belum memenuhi permintaan Rizky sehingga pihak Rizky akhirnya mengambil langkah tegas.

"Sesuai dengan surat kita 14 hari jatuh tempo pada 1 Maret (2021), tidak menutup kemungkinan kita ingin besok atau lusa, melakukan langkah hukum. Kalau kita sudah mengambil langkah hukum, kita nggak main-main,” ungkapnya.

# Aset yang perlu dikembalikan oleh Teddy

Saat diwawancarai, Rizky Febian menjelaskan apa saja aset miliknya yang diambil oleh Teddy selama menikah dengan Lina Jubaedah. 

"Dulu tahun 2015 saat merintis karir di entertainment, Iky nggak fokus ke materi, tapi fokus ke masa depan. Dan saat itu aku percayakan (keuangan) ke Mama. Saat itu belum ada masalah apapun ya," ungkap Iky saat jumpa pers di kawasan Ahmad Yani, Bandung, Jawa Barat.

Uang yang dimiliki Rizky selama berkarir pun saat ini sudah dihabiskan untuk membeli beberapa aset seperti villa, indekos hingga toko material.

"Kita dapat info uang aku yang ada di Mama saat itu sudah ada beberapa dibelikan aset seperti kos-kosan, villa, toko material, intinya beberapa jadi aset. Yang aku pertanyakan adalah hak-hak aku dikemanakan?" ujarnya.

# Rincian aset Rizky yang dijual oleh Teddy



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"