Penampilan Perdana Kim Seon Ho Usai Terseret Skandal Mantan Pacar, Namanya Langsung Trending

Penampilan Perdana Kim Seon Ho Usai Terseret Skandal Mantan Pacar, Namanya Langsung Trending

Kim Seon Ho  akhirnya kembali muncul ke publik setelah empat bulan menghilang. Memang sejak mencuat skandal aborsi mantan pacarnya pada Oktober 2021, Kim Seon Ho memutuskan untuk membatalkan seluruh jadwalnya sepanjang tahun 2022. 

Penampilan perdana Kim Seon Ho ini terlihat dalam video terbaru yang diunggah brand masker asal Korea Selatan, MIIMA pada Jumat, (4/2). Sebagai informasi, MIIMA memilih untuk tetap setia menunjuk Kim Seon Ho sebagai brand ambassador mereka, di saat brand lain memilih untuk mengakhiri kerjasama.

Kim Seon Ho (YouTube)

Sebelum skandalnya mencuat, Kim Seon Ho digaet sebagai model iklan dan brand ambassador untuk 16 brand berbeda. Tapi banyak dari mereka yang memilih untuk menghentikan kontraknya. Yang terbaru, MIIMA memposting video promosi yang dibintangi Kim Seon Ho.

Tidak hanya itu, melalui akun Instagram resminya, MIIMA juga membagikan foto terbaru Kim Seon Ho. Pemain drama Hometown Cha-Cha-Cha itu tampak memakai masker wajah hitam, yang sepertinya masuk dalam koleksi MIIMA tahun 2022.

Di unggahan lain, MIIMA memperlihatkan video berbeda yakni Kim Seon Ho tanpa masker. Sehingga, wajah tampan dan lesung pipi sang aktor terlihat jelas. Sontak saja, video berdurasi 15 detik itu langsung menghebohkan penggemar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"