Penampilan Mewah Meghan Markle Saat Kunjungan Ke SD Negeri Jadi Sorotan Publik

Penampilan Mewah Meghan Markle Saat Kunjungan Ke SD Negeri Jadi Sorotan Publik

Meghan Markle dan Pangeran Harry sedang berada di New York pada minggu lalu untuk menghadiri konser Global Citizen Live 2021. Selain itu, mereka juga punya agenda untuk pengunjungan ke sekolah dasar negeri di kawasan Harlem.

Kunjungan itu sendiri bisa dibilang spesial bagi Meghan Markle karena selain bisa bertemu dengan para murid di sana, sang Duchess of Sussex juga ikut serta dalam membacakan buku anak karangannya sendiri, The Bench.

"Saya membuat buku ini sebagai sebuah puisi untuk suami dan putra saya. Saya juga belum pernah membacanya untuk anak-anak lain selain anak saya. Jadi saya sangat bersemangat," kata Meghan Markle seperti dikutip Town & Country.

Outfit Meghan Markle saat kunjungan ke SD negeri dianggap terlalu mewah dan berlebihan (via instagram)

Sesi baca buku bersama yang diadakan di halaman sekolah itu membuat para murid tampak antusias. Dengan mengenakan seragam sekolah berwarna kuning, murid-murid terlihat duduk manis di lantai bersama Pangeran Harry, sedangkan Meghan duduk di bangku depan sambil membacakan buku yang juga didampingi oleh 2 staf sekolah.

Di kesempatan itu, Meghan terlihat menggunakan busana longgar berwarna merah yang terlihat begitu mewah.

Atasan dan celananya yang senada itu datang dari brand  Loro Piana seharga US$ 1.685 atau sekitar Rp 24 juta. Masih dari label yang sama, sebuah coat berbahan cashmere yang harganya mencapai US$ 5,840 (Rp 83 juta).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"