Penampakan Sneakers Bekas Dipakai Kanye West yang Laku Seharga Rp 26 Miliar

Penampakan Sneakers Bekas Dipakai Kanye West yang Laku Seharga Rp 26 Miliar

Nike Air Yeezy 1 Prototype yang pernah dikenakan oleh Kanye West di ajang Grammy Awards ke -50 beberapa waktu lalu kini sudah laku terjual. Sepatu yang disebut sebagai The Most Expensive ini terjual dengan harga 1,8 juta dollar atau sekitar Rp 26 miliar. 

Dikutip dari Vissure.id, pihak RARES yakni sebuah sneaker investing marketpalce berhasil mendapatkan jenis sepatu yang konon menjadi satu-satunya di dunia. Sotheby sebagai rumah lelang yang menjual sepatu tersebut menyebut jika harga sepatu yang disepakati ternyata tiga kali lipat lebih tinggi dibandingkan rekor sepatu malah lainnya.

Sepatu Nike Air Yeezy 1 Prototype (Yahoo Berita)

Artinya Nike Air Yeezy 1 Prototype ini mengalahkan rekor sepatu termahal sejagat yang dipegang oleh Nike Air Jordan 1s yang pada Agustus 2020 terjual seharga 615 ribu dollar atau sekitar Rp 8,7 miliar. Saat itu sepatu tersebut menjalani proses lelang di Christie.

Sepatu warna hitam ini pernah menjadi saksi bisu saat West berada di panggung Grammy 2008. Kala itu mantan suami Kim Kardhasian menyanyikan 2 lagu berjudul Hey Mama dan Stroonger. Selama ini memang West dikenal sebagai artis yang doyan mengkoleksi sneakers, khususnya brand Nike.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"