Pemain Film Panas Aoi Sora Mengaku Salah Karena Memalsukan Identitas, Begini Data Diri Aslinya

Pemain Film Panas Aoi Sora Mengaku Salah Karena Memalsukan Identitas, Begini Data Diri Aslinya

Sebuah berita mengabarkan tentang mantan bintang film panas Jepang, Aoi Sora, yang mengaku salah kepada penggemarnya karena telah berbohong mengenai usianya.

Melalui video yang diunggah, ibu dari 2 anak ini mengaku sambil menundukkan wajahnya kepada penonton dan meminta maaf karena berbohong soal usianya. 

Aoi Sora mengatakan jika tanggal lahir sebenarnya adalah 26 April 1981 atau berusia 40 tahun. Sedangkan selama ini, kepada media dirinya mengaku lahir pada 11 November 1983 hanya agar terlihat menarik di depan publik.

Aoi Sora meminta maaf karena telah berbohong soal usianya kepada publik (via kaskus)

Selain itu, ia juga mencoba meyakinkan penggemarnya dengan menunjukkan kartu SIM dan hasilnya terlihat jelas bahwa ia adalah wanita kelahiran 11 November 1981.

Aoi Sora juga merupakan nama palsu yang sengaja ia pakai agar terdengar lebih centil dari nama aslinya yaitu ‘Junko’. Kampung halamannya adalah Kanagawa, bukan di Tokyo seperti yang  diberitakan media.

Setelah jujur kepada publik melalui video klip singkat, para penggemarnya sebagian masih terkejut tak percaya karena melihat raut wajah Aoi yang masih tampak muda.

Dalam industri perfilman, usia menjadi sangat penting untuk menarik penonton. Sebab, penggemar industri film panas akan menyukai sosok yang berusia di bawah 35 tahun. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"