Pedangdut Jacky Hasan Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

Pedangdut Jacky Hasan Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

Jacky Hasan, pedangdut senior Tanah Air, hadir membawa kabar duka. Setelah beberapa berjuang melawan tumor otak yang diidap, pria 49 tahun itu menghembuskan napas terakhir pada Sabtu (05/02).

Kabar ini dibenarkan oleh pihak manajemen. Manager Jacky yang bernama Roy membenarkan bahwa sang penyanyi telah meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Dharmais, tepatnya sekitar pukul 05.00 WIB.

Jacky Hasan (via YouTube)

"Iya benar mas Jacky meninggal dunia tadi subuh," ungkap Roy, sebagaimana dilansir dari Detik.

Sebelum meninggal, Jacky memang sudah dirawat di rumah sakit selama 14 hari. Dituturkan oleh Roy, ada benjolan di kepala mendiang yang didiagnosa dokter sebagai tumor otak. Sedihnya, penyakit ini baru diketahui saat dia pergi berobat beberapa waktu lalu.

Jacky Hasan (via YouTube)

Sebelumnya, Jacky memang sempat mengeluh pusing dan sering mengalami sakit kepala. Dia pun memeriksakan diri ke Rumah Sakit Dharmais dan akhirnya baru mengetahui bahwa ada tumor otak yang bersarang di kepalanya.

"Jadi belakangan memang sering mengeluh ya pusing dan sering bilang sakit di kepalanya jadi pas dibawa ke Dharmais ternyata ada tumor otak itu," ungkap Roy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"