Pecah Rekor, Bintang Squid Game Ini Jadi Aktris Korea Pertama yang Punya 20 Juta Followers di Instagram

Pecah Rekor, Bintang Squid Game Ini Jadi Aktris Korea Pertama yang Punya 20 Juta Followers di Instagram

Bintang serial Squid Game , Jung Ho Yeon mendapatkan sorotan dari para penggemar. Hal ini membuat popularitasnya melejit. Jung Ho Hyeon mendapatkan tambahan jutaan followers setelah memerankan karakter Kang Sae Byok.

Jung Ho Hyeon mengawali karier sebagai foto model. Justru ketika merambah dunia akting, ia langsung mendapatkan momen lewat Squid Game.Jung Ho Hyeon mengalahkan popularitas Lee Sung Kyung.

Lee Sung Kyung selama ini jadi aktris Korea dengan followers terbanyak dengan 13 juta followers. Kini Jung Ho Yeon memiliki followers mencapai 20,3 juta, tercatat pada 15 Oktober 2021.

Jung Ho Hyeon (Suara.com)

Kenaikan followers di Instagram melejit, padahal sebelum bintangi Squid Game, Jung Ho Hyeon hanya memiliki 400 ribu followers saja di Instagram. Jong Ho Hyeon. Selain Lee Sung Kyung, juga ada Song Hye Kyo yang disalip oleh Jung Ho Yeon

Instagram merupakan satu-satunya akun sosial media yang dimiliki oleh Jong Ho Hyeon.Jadi para fans tentu bisa berinteraksi dengan idola mereka hanya di Instagram. Ia pernah memberikan pengumuman itu di Instagram terkait hal tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"