Paul McCartney Sebut Boyband BTS Mirip The Beatles, Wah ARMY Patut Bangga!

Paul McCartney Sebut Boyband BTS Mirip The Beatles, Wah ARMY Patut Bangga!

Siapa yang tak kenal The Beatles, grup musik asal Inggris yang melegenda? The Beatles dikenal sebagai grup musik rock yang dianggap musisi tersukses secara komersial. The Beatles juga merupakan grup musik yang paling banyak mendapat pujian. Bahkan sampai saat ini.

Dari nenek kakek kita, sampai kita, semua tahu musik dan lagunya. Tak jarang juga anak muda yang kemudian meng-cover dan membawakan lagu-lagu The Beatles ketika ngeband atau karaoke.

Nah belakangan ini, saking populer dan digilainya oleh banyak orang. BTS yang adalah boyband asal Korea, disebut-sebut oleh Paul McCartney sebagai musisi yang mirip The Beatles.

Dalam sebuah podcast bertajuk "SmartLess" bersama dengan will Arnett, Jason Bateman, dan Sean Hayes. Paul McCartney mengungkapkan komentarnya mengenai Jungkook dan kawan-kawan.

# Komentar Paul McCartney tentang BTS

# Komentar Paul McCartney tentang BTS Paul McCartney muda (britannica.com)


Dalam acara podcast tersebut, Paul McCartney ditanyai apakah ada artis pop masa kini yang ia dengarkan dan memiliki kekuatan seni yang sama seperti The Beatles. Tanpa ragu, Paul McCartney menyebut BTS menjawab pertanyaan itu.

Paul McCartney mengungkapkan bahwa BTS mengingatkannya pada masa lalunya dengan The Beatles. 

"Untukku, bukan karena seperti apa musiknya bagi pendengar. Untukku, adalah tentang melihat beberapa anak muda melewati apa yang pernah kami lewati," jawab pria berusia 78 tahun ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"