Pasca Kabur dari Rumah, Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule

Pasca Kabur dari Rumah, Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule

Kabar retaknya rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher kini terjawab sudah. Saat ini, mantan Disk Jockey tersebut resmi menggugat cerai Sule.

Setelah bermasalah dengan anak kedua Sule, Putri Delina, Nathalie diketahui kabur dari rumah Sule dan resmi menggugat cerai suaminya itu.

Nathalie dikabarkan menggugat cerai Sule dan sudah mendaftarkan gugatannya di Pengadilan Agama Cikarang sejak 5 Juli 2022.

"Bahwa benar Pengadilan Agama Cikarang telah menerima perkara dengan jenis cerai gugat," ujar panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman, Kamis (7/7/2022).

Menurut Maman, Nathalie mendaftarkan gugatannya melalui kuasa hukumnya dari sistem e-court.

Nathalie Holscher resmi menggugat cerai Sule (suara.com)

"Nathalie Holscher yang sudah dikuasakan ke kuasa hukumnya, menggugat Sutisna bin Dodo Mulyana," kata dia.

Gugatan Nathalie Holscher terhadap Sule tercatat dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang. Pengadilan juga sudah menetapkan jadwal sidang perdana untuk kedua pasangan.

"Kedua pihak dipanggil sidang pada 20 Juli 2022," jelas Maman Suherman.

Sebelumnya, Nathalie Holscher dan Sule resmi menikah pada 15 November 2020. Keduanya menggelar pernikahan di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai satu anak laki-laki bernama Adzam Ardiansyah Sutisna. Perceraian keduanya pun muncul setelah beredarnya kabar Nathalie yang pergi dari rumah Sule setelah berseteru dengan Putri Delina.

Bahkan, saat itu Nathalie pergi dari rumah Sule untuk yang kedua kalinya sambil membawa anak mereka.

Nathali sebelumnya pernah keluar dari rumah pada 2021. Saat itu ia memutuskan pergi lantaran merasa tak dihargai sebagai istri baru Sule.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"