Para Artis yang Lakukan Poligami, Awalnya Adil dengan Istri Tua dan Istri Muda, Tapi Kenyataanya?

Para Artis yang Lakukan Poligami, Awalnya Adil dengan Istri Tua dan Istri Muda, Tapi Kenyataanya?

Beberapa artis di Indonesia  memutuskan untuk melakukan poligami . Mereka poligami tentu mendapatkan izin dari istri pertamanya. Namun seiring berjalannya waktu baik istri muda dan istri tua ada yang meminta cerai. Lantas bagaimana nasib rumah tangga mereka sekarang?

1. Parto Patrio

Komedian Parto Patrio terungkap lakukan poligami setelah pada tahun 2001 ia mengajak istri mudanya untuk datang ke pesta ulang tahun anak Eko Patrio. Kala itu wartawan memburu Parto dan membuat Parto emosi dan mengeluarkan senjata api dan menembakannya. 

Kala itu Parto sempat diperiksa Polisi namun akhirnya dia meminta maaf kepada sejumlah awak media atas kejadian tersebut. Selama beberapa tahun Parto berpoligami namun pada 2010 lalu istri pertamanya ida Muwarni melayangkan gugatan cerai.

Artis Poligami (Tribun)

2. Opie Kumis

Masih dari kalangan komedian giliran pelawak senior Opie Kumis yang dikabarkan berpoligami. Bahkan Opie menyebut ia memiliki empat orang istri dan delapan anak serta enam cucu. Istri pertama Opie sudah meninggal dunia. Sementara istri keduanya sudah meminta cerai. Opie kini hanya menjalani rumah tangga dengan istri ketiga dan keempatnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"