Pangling Abis, Begini Penampilan Baim Cilik yang Sekarang Tak Cilik Lagi

Pangling Abis, Begini Penampilan Baim Cilik yang Sekarang Tak Cilik Lagi

Baim Cilik merupakan salah satu artis sinetron yang cukup populer di tahun 2008 - 2010. Wajah Baim yang menggemaskan dan pintar berakting membuat dirinya sering muncul membintang banyak judul sinetron. Beberapa judul sinetron yang pernah dia bintangi antara lain Doo Bee Doo, Tarzan SMA, Baim Anak Sholeh, dan beberapa judul lain.

Belum lagi wajah Baim meramaikan dunia iklan televisi dengan jadi bintang iklan produk-produk vitamin anak hingga snack atau makanan ringan. Namun seiring bertambahnya usia, Baim seakan menghilang dari layar kaca. Baim memutuskan untuk fokus pada pendidikan.

Terakhir tahun 2014 Baim syuting sinetron Khanza 2. Sejak itu sampai sekarang Baim tak lagi syuting sinetron lagi. Banyak yang merindukan sosok Baim muncul lagi di layar kaca seperti dulu lagi.

Baim Cilik Sekarang (Instagram @baimalkatiri)

Sekitar 7 tahun Baim berada di balik layar. Ia pun tumbuh mejadi sosok remaja yang tampan. Usia Baim saat ini 17 tahun. Penampilan Baim kian matang dengan pipi tembam yang mulai tak terlihat  lagi di wajahnya. Baim juga sudah mengenakan kacamata.

Baim kini sudah tak lagi tinggal di Jakarta karena bersama keluarga menetap di kota Batu, Jawa Timur. Ia sempat menjalani pendidikan di sebuah Pesantren. Baim yang beranjak remaja kadang pemalu namun memiliki sopan santun. "Kalau dulu Baim sama orang nggak malu tapi juga nggak sopan, kalau dimintai foto marah-marah, sekarang sudah baik,"tegas ibu Baim, Sakina dilansir dari channel YouTube SCTV.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"