Pamer Lipatan Perut, Tara Basro Ajak Wanita Indonesia Mencintai Tubuhnya Sendiri

Pamer Lipatan Perut, Tara Basro Ajak Wanita Indonesia Mencintai Tubuhnya Sendiri

Kalau lihat Instagram artis isinya foto-foto cantik, lalu endorse make up dan skincare biar cantik. Pokoknya semua serba cantik, langsing, mulus, tinggi, bening, kinclong dan beragam label lain. Label yang 'seharusnya' dimiliki wanita agar dibilang cantik.

Karena label kayak gini, mereka yang gendut, berkulit hitam, pendek dan lainnya merasa gak cantik. Berusaha mengubah diri untuk jadi cantik. Bahkan kerap dapat bully-an dari temen-temen.

Postingan Tara Basro viral (Instagram @tarabasro)

Keinginan jadi cantik emang wajar kok. Tapi harus dibarengi sama mencintai diri dan mencintai tubuh sendiri. Bersyukur dengan apa yang udah dimiliki dan berfikiran positif. Sekadar perawatan dan olahraga ya memang karena mencintai diri sendiri. Bukan hanya latah ikutan label cantik ala orang lain.

Postingan Tara Basro di akun Instagram-nya menuai banyak pujian. Dia gak malu memperlihatkan lipatan perut yang biasanya disembunyikan. Terutama oleh artis dan selebgram yang harus kelihatan sempurna di media sosial.

Tara justru bangga memperlihatkan 'kekurangan' dirinya dan menerimanya dengan bangga.

Tara Basro bangga memamerkan lipatan perut (Instagram @tarabasro)

"Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama.. mengkritik dan menjelek2an. Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki. Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom." tulis Tara di akun Instagram-nya.

Dulu ternyata Tara juga sempat gak pede sama penampilannya, termasuk kulit warna sawo matang. Sekarang dia udah berubah dan bisa mencintai diri sendiri. Bisa bersyukur.

Nah gengs, kamu juga harus begitu. Bagaimanapun penampilanmu, fokuslah untuk menerima dan berkarya. Kayak mbak Tara, dia tetap bisa jadi pemain film dengan usaha.

Komentar netizen di akun Instagram @tarabasro juga kebanyakan memuji dan bikin orang lain semangat. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"