Pamer Bikin Tato Baru, Justin Bieber Diprotes Ibunda

Pamer Bikin Tato Baru, Justin Bieber Diprotes Ibunda

Belum lama ini penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Kanada, Justin Bieber memamerkan tato barunya yang bebentuk buah persik di media sosial Instagram, dan rupanya tak disukai oleh sang ibunda.

Pada Minggu (28/3/2021) lalu, Bieber memamerkan sejumlah foto yang menunjukkan proses pembuatan tato barunya di bagian leher yang dibuat oleh Dr. Woo di akun Instagram pribadinya.

Tato tersebut mendapatkan banyak pujian dari para penggemar Justin Bieber. Namun sang ibunda, Pattie Mallette, mendadak muncul di kolom komentar dengan sebuah protes.

Justin Bieber Pamer Foto tato Baru, Ibunda Protes (Instagram)

"Masih kurang tatonya?" kata Pattie Mallette sembari menampilkan emosi wajah lelah.

Dilansir dari ET (Entertainment Tonight), Sebuah situs resmi berita hiburan dan selebriti terbesar Hollywood, Bieber sebelumnya mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ia berencana untuk menambah koleksi tato dalam tubuhnya.

Hal itu dilakukan Bieber dalam rangka perilisan album keenamnya, Justice. Ia pun kala itu menyebut bahwa sudah memikirkan sebuah tato berbentuk buah persik untuk menghormati lagu favoritnya dalam album ini.

Penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 itu diketahui mengoleksi banyak tato dalam tubuhnya, baik di leher, lengan, maupun perut. Namun ia mengaku ada satu bagian tubuhnya yang terlarang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"