Pakai Daster, Nikita Mirzani Ngeborong Baju di Mal dan Habiskan Puluhan Juta

Pakai Daster, Nikita Mirzani Ngeborong Baju di Mal dan Habiskan Puluhan Juta

Setelah sembuh dari sakit, Nikita Mirzani langsung melakukan beberapa aktivitas lagi. Ia sudah lakukan perjalanan menuju Bali dan membuatnya harus mencari pakaian di sebuah mal mewah di Jakarta.

Perjalanan Nikita sepertinya mendadak. Dilansir dari channel YouTube Crazy Nikmir REAL, Nikita terlihat berlari tergesa-gesa saat masuk ke mal di malam hari. Uniknya dia mengenakan daster.

Penampilan Nikita mengenakan daster ke mal tentu menarik perhatian banyak orang. "Tuh kan gua diliatin kan, dikira orang kampung dari mana,"canda Nikita. Nikita mengatakan meskipun pakai daster, tapi dia kenakan sandal branded dan mahal. 

Nikita Mirzani Pakai Daster di Mal (YouTube Crazy Nikmir REAL)

Nikita langsung masuk ke sebuah toko pakaian yang menjual barang-barang branded dan mahal. "Gua mau ke Bali, ada baju yang lucu buat dipakai ke pantai nggak?,"tanya Nikita kepada pegawai toko itu.

Nikita kemudian mencari beberapa pakaian yang dirasa cocok untuknya dipakai ke Bali. Ia mencoba di ruang ganti. Ternyata Nikita tak cuma beli satu potong pakaian saja, dia membeli sampai delapan potong pakaian.

Harga untuk satu baju cukup  mahal. Saat membayar di kasir ternyata total belanja Nikita sebesar Rp 26 jutaan. Ia membayar dengan kartu debet. Mungkin total belanja itu tak berat bagi Nikita yang berprofesi sebagai artis dan pebisnis.

Nikita Mirzani Memilih Pakaian (YouTube Crazy Nikmir REAL)

Belum diketahui selama berada di Bali, Nikita memiliki agenda pekerjaan atau cuma liburan saja. Nikita selama ini dikenal sebagai artis yang memang kerap liburan ke Bali, dan punya bisnis di Bali.

Nikita juga baru saja menjadi salah satu pemegang saham Holywings bersama pengacara Hotman Paris. Ia membeli beberapa persen saham dan masuk dalam jajaran investor di bisnis restoran terkenal di Indonesia itu.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"