Pacaran 8 Tahun, Dessy Ratnasari Blak-blakan Akui Pernah Dilamar Suami Maia Estianti, Tapi Menolak Karena Ini

Pacaran 8 Tahun, Dessy Ratnasari Blak-blakan Akui Pernah Dilamar Suami Maia Estianti, Tapi Menolak Karena Ini

Jauh sebelum menikah dengan Maia Estianty , Irwan Mussry  pernah berpacaran dengan Desy Ratnasari . Tidak main-main, kisah cinta mereka terjalin selama 8 tahun. Namun sayangnya, hubungan yang sudah diketahui publik ini harus kandas di tengah jalan.

Padahal di tahun 2013, Desy Ratnasari sudah nyaris menikah dengan Irwan Mussry. Desy tidak menampik kalau dirinya dan pengusaha jam tangan mewah itu memiliki target untuk menikah saat berpacaran. Sayangnya, rencana mereka tidak terlaksana karena perbedaan visi dan misi.

Foto: Desy Ratnasari – Irwan Mussry (Tribunnews)

"Pasti dalam jangka waktu hubungan yang lama ada suatu target tertentu, apalagi di usia saya. Hanya pada saat itu barangkali kami belum satu memiliki satu visi dan satu misi untuk bisa melangsungkan atau untuk mencapai target tersebut," kenang Desy Ratnasari dikutip dari tayangan TVOne yang diunggah di YouTube Rahmatainment pada 2014 lalu.

Lebih lanjut, pelantun Tenda Biru ini juga mengungkapkan kalau Irwan Mussry sebenarnya sudah pernah melamar dirinya. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, keduanya justru memutuskan untuk tidak melanjutkan kisah cinta mereka.

"Sebetulnya di tahun pertama memasuki tahun kedua, Mas Irwan sudah melamar. Hanya barang kali belum ada kapan ya waktu untuk bisa melangsungkan atau meresmikannya," sambung ibu satu orang anak itu.

"Up and down hubungan kami, membuat kami semakin tahu bagaimana cara berkolaborasi atau bersinergi dalam sebuah hubungan. Sampai akhirnya kami berdua memutuskan untuk sama-sama tidak,” lanjut Desy Ratnasari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"