Onadio Leonardo dan Istri Beda Agama, Tunjukan Semangat Toleransi Saat Ramadan Tiba

Onadio Leonardo dan Istri Beda Agama, Tunjukan Semangat Toleransi Saat Ramadan Tiba

Onadio Leonardo dan Beby Prisillia termasuk pasangan yang beda agama. Saat ini Beby Prisillia memeluk agama Islam sementara Onadio Leonardo dikabarkan memeluk agama Kristen Protestan. Tiap Ramadan tiba, Onadio Leonardo selalu menunjukan toleransi pada sang istri.

Hal ini terungkap dari postingan artis dan YouTuber di Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah, ayah satu anak ini tengah mencium pipi Beby. Beby mengenakan mukena putih. Sepertinya foto itu diambil sebelum atau sesudah Beby lakukan Salat.

Onadio - Beby (Instagram @onadioleonardo_official)

"Puasa tahun ke 2 bareng istri walau beda keyakinan tapi dia tetap semangat puasanya !!! Semangat sayang,"tulis Onad yang juga pernah tergabung menjadi vokalis band Killing Me Inside.Unggahan tersebut membuat beberapa netizen kaget lantaran baru tahu jika Onad dan Beby tak seagama.

"Lah ternyata berbeda," tulis seorang netizen di kolom komentar. Ada pula netizen yang memuji bentuk toleransi yang dilakukan Onad pada Beby selama 2 tahun jalani pernikahan. "Respect bang Onad," tambah netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"