Cerita Viral, Seorang Pendeta Menghadiri Pernikahan Putrinya yang Bercadar

Cerita Viral, Seorang Pendeta Menghadiri Pernikahan Putrinya yang Bercadar

Media sosial sedang diramaikan dengan video viral yang mengisahkan seorang pendeta datang menghadiri pernikahan putrinya yang bercadar. Karena putrinya menjadi seorang muslim, maka sang ayah tak bisa menjadi wali nikah di pernikahannya. Namun, momen tersebut membuat banyak warganet haru setelah viral melalui akun TikTok @cristinnatalia.10.

"Salah satu hal terberat yang aku dan ayahku rasakan ketika ayahku bisa menikahkan anak orang lain di gereja. Tapi tidak bisa menikahkan putrinya sendiri dikarenakan perbedaan agama kami," tulis akun TikTok @cristinnatalia.10.

Viral seorang pendeta yang menghadiri pernikahan putrinya yang muslim dan bercadar (tiktok.com)

Ayahnya adalah seorang hamba Tuhan atau disebut pendeta. Dan tentunya tak bisa menjadi wali nikah pada pernikahan Cristin. Tetapi, Cristin tetap bersyukur karena ayahnya bisa datang ke hari spesialnya tersebut.

"Alhasil yang jadi wali nikahku adalah wali hakim, bukan ayahku. Walaupun demikian, aku sangat bersyukur dan bahagia sekali di hari itu. Karena beliau memberikan kejutan rela datang jauh-jauh dari Timika Papua ke Berau Kalimantan Timur. Untuk menghadiri hari pernikahanku," lanjut Cristin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"