OMG! Deretan Artis Ini Putus Sekolah, Tapi Karirnya Malah Cemerlang

OMG! Deretan Artis Ini Putus Sekolah, Tapi Karirnya Malah Cemerlang

Tak sedikit orang yang rela berhenti menyelesaikan pendidikannya di tengah jalan atau putus sekolah  demi mengejar impian. Putus sekolah juga dialami beberapa selebritis di Indonesia. Mereka memutuskan putus sekolah dilandasi beberapa sebab, mulai dari faktor ekonomi hingga pilihan hidup.

Meskipun putus sekolah namun beberapa artis membuktikan pilihannya yang diambil memang tepat dan dijalani dengan penuh tanggung jawab. Berikut ini nama-nama artis yang putus sekolah karena ingin fokus berkarir.

1.    Zaskia Gotik

Penyanyi dangdut asal Cikarang, Jawa Barat ini hanya menamatkan pendidikan sampai tingkat SD. Si pemilik Goyang Itik ini putus sekolah karena alasan biaya. Seperti diketahui Zaskia berasal dari keluarga yang kurang mampu. Namun dunia menyanyi membuatnya fokus membangun karir sebagai penyanyi. Ia pun sukses jadi penyanyi dangdut.

2.    Inul Daratista

Sama halnya dengan Zaskia, Inul Daratista putus sekolah karena masalah perekonomian keluarga. Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini hanya mengenyam pendidikan sampai bangku SMP. Tak lagi sekolah, Inul mulai bernyanyi dan menjadi populer karena goyangan ngebor-nya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"