OMG! Aktor Senior 'Grandpas Over Flower' Kim Yong-Gun Paksa Pacarnya untuk Aborsi Karena Alasan Usia Lanjut

OMG! Aktor Senior 'Grandpas Over Flower' Kim Yong-Gun Paksa Pacarnya untuk Aborsi Karena Alasan Usia Lanjut

Aktor veteran Korea Selatan Kim Yong-gun, 75 tahun, telah digugat oleh pacarnya, yang 39 tahun lebih muda darinya, setelah diduga mencoba memaksa pacarnya untuk melakukan aborsi.

Menurut portal berita Korea Selatan Dispatch, Kim pertama kali bertemu dengan wanita yang tidak disebutkan namanya di sebuah pesta pada tahun 2008 ketika dia berusia 62 tahun. Sementara sang wanita berusia 23 tahun. Kim, yang telah bercerai sejak tahun 1996, berkencan dengannya selama 13 tahun.

Potret Aktor Kim Yong Gun (cnnindonesia.com)

Pada bulan Maret tahun ini, sang wanita mengatakan kepadanya bahwa dia sedang mengandung anaknya. Kim kemudian meminta pacarnya melakukan melakukan aborsi, mengatakan dia tidak akan bisa merawat anak itu karena usianya yang sudah lanjut.

Wanita itu marah karena dia harus mengakhiri kehamilannya setelah menjadi kekasih rahasianya selama 13 tahun. Ia kemudian menyebut Kim sebagai seseorang yang "egois dan tidak bertanggung jawab". Dia menggugatnya di pengadilan pada 24 Juli atas paksaan melakukan aborsi.

Kim adalah aktor senior yang juga membintangi reality show perjalanan "Grandpas Over Flowers" (2013 hingga 2018) dan merupakan ayah dari aktor Ha Jung-woo, 43, dan Cha Hyun-woo, 41.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"