Heboh! Nikita Mirzani Tuduh Dewi Persik Pernah Aborsi Sampai 5 Kali

Heboh! Nikita Mirzani Tuduh Dewi Persik Pernah Aborsi Sampai 5 Kali

Perseteruan kali ini soal dua artis wanita, Dewi Persik dan Nikita Mirzani. Mulanya dari saling mengejek, Nikita kemudian memberikan tudiangan yang mengejutkan kepada Dewi Persik.

Ya, Nikita menuduh Dewi Persik pernah melakukan aborsi. Tuduhan itu terlihat dari salah satu komentar Nikita dalam Instagram. Namun saat ini komentar itu telah dihapus.

Menurut Dewi Persik, tuduhan itu benar-benar sangat serius dan keras. Bagaimana tidak? Dewi Persik diketahui telah melakukan aborsi secara ilegal dalam kondisi darurat.

Nikita Mirzani menuduh Dewi Persik melakukan aborsi hingga 5 kali (detik.com)

"Aborsi itu tindakan membunuh janin. Itu tindak pidana. Kalau lu nggak bisa buktiin, siap berhadapan dengan siapa ya," ungkap Dewi Perssik yang terlihat dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam keterangannya, Dewi Persik menjelaskan jika tuduhan yang dikatakan oleh Nikita Mirzani terhadapnya itu tidaklah benar.

"Untuk masalah aborsi (membunuh janin) masalah aborsi itu harus ada bukti bukan saksi saja. Misalnya bukti dari rumah sakit atau klinik tempat aborsi, bukti rekam medis," kata Dewi Perssik lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"