Nyesek! Lama Tak Terdengar Kabarnya, Vic Chou F4 Dan Istri Ditipu Agen Asuransi Sampai Alami Kerugian Rp16 M

Nyesek! Lama Tak Terdengar Kabarnya, Vic Chou F4 Dan Istri Ditipu Agen Asuransi Sampai Alami Kerugian Rp16 M

Lama tidak terdengar namanya, Vic Chou F4  datang dengan kabar kurang menyenangkan. Aktor yang pernah bermain di drama Meteor Garden  tahun 2001 ini beserta sang istri, Reen Yu diduga menjadi korban penipuan dari agen asuransinya.

Dilansir dari 8days, kejadian ini berawal di tahun 2019 saat Vic Chou dan Reen Yu membeli paket asuransi investasi senilai 2 juta dolar Singapura atau senilai Rp21 miliar atas nama Vic dari seorang agen bernama Feng.

Vic Chou diharuskan membayar premi sebesar 31 ribu dolar Singapura atau sekitar Rp334 juta setiap kali bayar angsuran. Dalam kesepakatan awal sudah dijelaskan kalau premi harus dipotong dari rekening bank Reen Yu saat jatuh tempo.

Foto: Vic Chou dan Istri (8days)

Akan tetapi, mulai dari pembayaran kedua dan seterusnya, Feng mulai meminta pembayaran dengan uang tunai dari pasangan yang menikah pada 2015 itu. Feng menyakinkan Vic Chou dan Reen dengan mengatakan menghindari kecurigaan pemerintah.

Feng mengaku pemerintah akan berpikir Vic dan Reen menggunakan ‘uang kotor’ karena mentransfer uang dengan jumlah yang sangat besar setiap kali melakukan pembayaran. Vic Chou dan Reen Yu pun akhirnya percaya dan tidak berpikir ada yang salah.

Sampai akhirnya agen asuransi mulai membuat cerita tentang adanya diskon dan promosi jika melakukan pembayaran dengan uang tunai. Baru di tahun 2021, terungkap kalau pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak ini menjadi korban penipuan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"