Nikita Willy Sempat Pasrah Jika Dirinya Belum Dinyatakan Hamil

Nikita Willy Sempat Pasrah Jika Dirinya Belum Dinyatakan Hamil

Nikita Willy  dinyatakan hamil  anak pertama. Tentu kabar bahagia ini disambut sukacita oleh Nikita dan sang suami, Indra Priawan. Sebab setelah menikah hampir setahun, Nikita dan Indra sangat berharap bisa segera mendapatkan buah hati.

Dilansir dari channel YouTube Nikita Willy Official, Nikita mengatakan ia sempat mendapatkan tanda-tanda kehamilan setelah 5 hari terlambat menstruasi. Namun ia tak mau buru-buru yakin bahwa dirinya sedang berbadan dua.

Ternyata dia juga pernah mengalami hal seperti itu beberapa kali. Terlambat menstruasi dan yakin hamil namun saat dilakukan tes hasilnya negative. Tentu hal itu membuat Nikita jadi sedih. Sehingga Nikita pernah pasrah jika tak juga hamil setelah setahun menikah.

Nikita Willy Hamil Anak Pertama (Tribunnews)

Pada hari ke-6 terlambat menstruasi, Nikita dan suami kebetulan sedang berada di Bali untuk berlibur. Usai salat subuh, Nikita memberanikan diri untuk melakukan tes menggunakan alat tes kehamilan dan ternyata hasilnya positif. 

“ Saya kaget banget dong dan sampe nggak bisa ngomong apa-apa, tapi saya sujud syukur,” kata Nikita. Untuk meyakinkan diri sedang hamil, Nikita pun melakukan tes dengan beberapa alat tes kehamilan agar hasilnya lebih meyakinkan dirinya.

Suami Nikita pun tak menyangka saat Nikita memberikan kabar bahagia tersebut. Karena sama sekali dia tak memiliki tanda-tanda jika sang istri sudah hamil. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"