Nikita Mirzani Singgung Para Crazy Rich Dadakan, Termasuk Pemilik Brand Skincare yang Diduga Pakai Dana Pencucian Uang

Nikita Mirzani Singgung Para Crazy Rich Dadakan, Termasuk Pemilik Brand Skincare yang Diduga Pakai Dana Pencucian Uang

Kasus penipuan yang dilakukan oleh kedua crazy rich, Indra Kenz dan Doni Salmanan menarik perhatian publik, termasuk Nikita Mirzani.

Melalui akun gosip @komentatorpedas_official, terlihat hasil screenshot Instagram Story milik Nikita yang menyindir para sultan dadakan, termasuk Indra Kenz dan Doni Salmanan.

"Sultan dadakan yang Di sematkan sama netizen +62 Sudah tumbang 2 org. 1 : Indra Kenz 2 : Doni Salmanan," katanya, dikutip Kamis (10/3/2022).

Ia juga melanjutkan pernyataannya mengenai harapan bakal ada Crazy Rich lainnya yang tertangkap. Meskipun tidak menyebutkan siapa sosok yang dimaksud, namun wanita 35 tahun itu mengatakan sosoknya yang dimaksud adalah pasangan suami istri yang punya usaha skincare.

Nikita Mirzani sindir para crazy rich dadakan, termasuk pemilik brand skincare lokal (instagram.com)

"Mudah2 an yang ke 3 pemilik skincare laki sama Bini yang gaya nya selangit tapi suka bohongin public (tertangkap). Show off pke pencucian duit," lugasnya.

Admin dari akun gosip itu pun ikut memberikan tanggapan. Dari keterangan yang ditulis Nikita, ia mengaku menyimak apa yang sedang dibahas oleh Nikita.

"Nyimak Nyai dan krezi ric....," tuturnya.

Para warganet yang melihat unggahan itu pun langsung ikut memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang justru mempermasalahkan komentar Nikita yang diduga ditujukan untuk ilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"