Nikita Mirzani Sentil Najwa Shihab, Gaya Mereka Disorot Netizen Dianggap Beda Kelas

Nikita Mirzani Sentil Najwa Shihab, Gaya Mereka Disorot Netizen Dianggap Beda Kelas

Bukan Nikita Mirzani kalau tidak suka mengundang kontroversi. Belakangan, lagi-lagi Nikita membuat komen yang mengundang sensasi soal kritik Najwa Shihab kepada polisi yang suka hedon.

Nikita menyentil Najwa Shihab atas konten YouTube terbarunya yang viral bersama dengan Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez.

# Konten Najwa Shihab Ngobrolin Kebocoran Data dan Gaya Hedon Polisi

Konten YouTube Najwa Shihab bersama dengan Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez berjudul "Ngobrolin Kebocoran Data, Gaya Hedon Polisi, Pro Kontra BBM Naik" ini tayang pada hari Rabu (14/9/2022).

Banyak warganet yang setuju dengan pemikiran Mbak Nana, namun ada pula yang menyindir pendapatnya. Salah satunya Nikita Mirzani.

Menariknya, banyak netizen yang membela Najwa dan memintanya untuk tidak menggubris komentar Nikita Mirzani. Mereka bahkan menyebut kedua publik figur ini beda kelas dan level. 

# Adu Gaya Nikita Mirzani dan Najwa yang Dibilang Beda Level

Berikut ini beberapa foto yang menunjukkan bahwa kedua wanita tersebut memang punya gaya dan latar belakang yang begitu berbeda. 

1. Gaya Santai

1. Gaya Santai (matamata.com)

Meski sama-sama mengenakan pakaian santai dan berpose untuk difoto, keduanya terlihat cukup berbeda. Nikita yang mengenakan celana sobek-sobek dan kaos putih polos, dengan tas bermerek terlihat seksi dan cuek banget. Sementara Najwa terlihat lebih sporty dengan setelan hoodie dan celana, lengkap dengan sepatu ketsnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"