Nikita Mirzani Murka Karantina di Hotel Bintang 5: Pelayanan Nggak Memuaskan, Makanan Asin, Kamar Panas

Nikita Mirzani Murka Karantina di Hotel Bintang 5: Pelayanan Nggak Memuaskan, Makanan Asin, Kamar Panas

Artis Nikita Mirzani menumpahkan semua kekesalannya terkait proses karantina yang sedang ia jalani. Untuk dikethaui, saat ini, Nikita memang sedang menjalani karantina usai kembali dari Turki.

Nikita bahkan rela membayar mahal untuk menjalani karantina di sebuah hotel berbintang 5. Sayang, uang yang dikeluarkan Nikita tak sebanding dengan pelayanan yang harusnya ia dapatkan.

Hal ini terungkap dalam unggahan IG story yang ditulis oleh Nikita. Bintang film Jakarta Undercover ini awalnya menjelaskan kepada netizen yang menghujat dirinya karena disebut-sebut tak mau karantina sehabis dari luar negeri.

Nikita Mirzani Murka Karantina di Hotel Bintang 5 (Instagram)

Nikita menegaskan bahwa dirinya bukan menolak untuk dikarantina. Ia hanya murka lantaran mendapat pelayanan yang jauh dari kata layak.

"Yang dipermasalahkan itu pelayanan dan makanannya plus kamar hotelnya yang panas," ungkap Nikita Mirzani, dikutip dari akun Instagram pribadinya pada Kamis (22/7/2021).

Nikita Mirzani Mengeluhkan Makanan yang Asin dan Tak Bisa Keluar Kamar

Dalam unggahannya, Nikita mengatakan bahwa pelayanan buruk yang diterimanya adalah soal makanan dan diperlakukan bak tahanan. Padahal Nikita membayar semua fasilitas karantina itu dengan harga mahal hingga puluhan juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"