Nikita Mirzani Kapok Pamer Harta Kekayaan, Terungkap Alasannya

Nikita Mirzani Kapok Pamer Harta Kekayaan, Terungkap Alasannya

Nikita Mirzani selama ini sering menunjukan kekayaan yang dia miliki, mulai dari pakaian, kendaraan, hobi belanja di mal yang mewah hingga pamer isi saldo ATM. Kini janda cantik beranak tiga ini  mengaku sudah kapok melakukan kebiasaan tersebut.

"Sekarang sudah berhenti pamer kekayaan lagi, mungkin kayak begitu cocok dilakukan 2 tahun lalu, kayak gue pamer saldo, sekarang sudah bukan zamannya lagi," ujar Nikita saat bicara di akun YouTube Uus.

Nikita mengatakan kondisi pandemi COVID-19 seperti sekarang sepertinya tidak pantas bila memamerkan kekayaan yang kita punya dikarenakan banyak orang yang harus kehilangan pekerjaan, penghasilannya dipotong, hingga usahanya gulung tikar.

Nikita Mirzani (JPNN)

Ia menambahkan jika ia tidak suka dengan orang-orang yang masih saja menunjukan kekayaan yang dimiliki di tengah kondisi ekonomi sebagian masyarakat yang alami kesulitan. "Kita harusnya membantu mereka bukan malah memamerkan kekayaan, atau memberikan edukasi apa yang harus dilakukan,"seru Nikita.

Nikita yang memiliki beberapa lini bisnis berusaha untuk tidak merumahkan para karyawannya di tengah pandemi. Justru ia ingin melebarkan sayap usahanya untuk membuka lowongan pekerjaan bagi mereka yang kehilangan pekerjaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"