Nikita Mirzani Jaga Kecantikan Meski Ditahan di Rutan, Tetap Pakai Skincare

Nikita Mirzani Jaga Kecantikan Meski Ditahan di Rutan, Tetap Pakai Skincare

Kasus Nikita Mirzani terkait dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE membuat dirinya menjadi tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang, Banten. Nikita ditahan di Rutan Kelas IIB Serang. Meskipun sudah ditahan bukan berarti ibu tiga orang anak ini tidak menjaga kecantikan dan melakukan perawatan.

Hal itu diungkap oleh Dea Hanifa, manajer Nikita yang mengatakan jika Nikita meminta sang manajer untuk dibawakan peralatan kecantikan termasuk alat mandi, baju tidur, sampai dibawakan bandana agar tidak membuat rambut Nikita berantakan dan selalu terlihat rapi.

“Aku membawakan baju ganti, baju tidur, bandana, skincare . Barang yang biasa dipakai sehari-hari,” kata Dea kepada wartawan. Hampir setiap hari Dea datang ke Rutan untuk mengirimkan barang kepada Nikita. Selain alat kecantikan juga membawa buku, kacamata, dan obat-obatan.

Nikita Mirzani Jaga Kecantikan Meski Ditahan di Rutan, Tetap Pakai Skincare (Metro Tempo.co)

Meski baru beberapa hari berada di tahanan, kabarnya mantan istri Dipo Latief ini mulai beradaptasi dengan lingkungan barunya. Nikita tinggal di dalam sel tahanan yang berkapasitas sembilan orang. Nikita juga sudah melakukan kegiatan bersama warga binaan lainnya seperti salat dan menyulam kotak tisu.

Rutan Kelas IIB Serang bisa dibilang menjadi penjara ke-3 yang pernah ditinggali oleh Nikita. Sebelumnya ia pernah dua kali menjalani tahanan. Pertama pada tahun 2-15 ia selama 1,5 bulan di Rutan Pondok Bambu dalam kasus pemukulan. 

Kemudian di awal tahun 2020, Nikita kembali dijebloskan ke tahanan dalam kasus penganiayaan kepada Dipo Latief. Nikita sekitar 3 hari berada di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan namun akhirnya bisa dikeluarkan karena mengajukan penangguhan penahanan. Kabarnya pada kasus kali ini, kuasa hukum Nikita juga berencana mengajukan penangguhan penahanan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"