Nikita Mirzani dan Baim Wong Sudah Ribut Setahun, Ternyata Ini Pemicu Konflik Keduanya

Nikita Mirzani dan Baim Wong Sudah Ribut Setahun, Ternyata Ini Pemicu Konflik Keduanya

Nikita  Mirzani  dan Baim Wong  merupakan dua artis yang tidak memiliki hubungan harmonis. Padahal keduanya sama-sama pernah menjalani syuting film Jakarta Undercover. Lantas apa yang memicu keduanya berkonflik panjang?

Adalah Nikita yang pernah membocorkan masalanya dengan Baim. Nikita menceritakan kronologi permasalahan dengan Baim di sosial media. Memang dalam pernyataannya ia tak menyebut sosok artis yang dia maksud, meskipun banyak yang menduga orang yang dimaksud adalah Baim.

 Kala itu Nikita membela asistennya yang diduga dipecat oleh Baim. “ Bekas anak buah, kerja sama gue ditudung maling padahal nggak salah apa-apa,” kata Nikita.Nikita menyebut selama bekerja dengan Baim, kebebasan orang dirampas dan dibayar dengan sangat murah.

Nikita Mirzani (JPNN)

Nikita menambahkan jika asistennya adalah orang baik sehingga Nikita pun tak menyangka jika orang baik malah dituding melakukan sesuatu yang tidak baik.” Itu sih gua sakit hati, gua tahu dia orang baik. Tapi ternyata YouTuber itu separah itu,” tambah wanita yang disebut Nyai itu.

Nikita menegaskan dirinya sangat benci dengan pria yang diduga Baim sampai saat ini.Apapun yang dilakukan Baim, pasti Nikita melontarkan komentar panas. Misalnya saat Baim sedang mencari rumah di Menteng. Nikita mewanti-wanti Baim agar benar membeli rumah.

“ Di Menteng aja nggak ada satu meternya Rp 135 juta. Sinting. Najong lama-lama bikin emosi. Awas ya kalau nggak beli rumah, cuma bikin konten doing,” ucap Nikita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"