Nikita Mirzani Akhirnya Pamer Foto Wajah Eks Suami Pertama, Tegaskan Yang Beredar Itu Hoax

Nikita Mirzani Akhirnya Pamer Foto Wajah Eks Suami Pertama, Tegaskan Yang Beredar Itu Hoax

Nikita Mirzani akhirnya menjawab rasa penasaran publik terkait sosok mantan suami pertamanya yang juga ayah kandung dari anak pertamanya, Lolly yang bernama Aizawa. Untuk pertama kalinya, Nikita menunjukkan foto wajah Aizawa.

Momen ini terjadi saat Nikita Mirzani melakukan siaran langsung di Instagramnya. Tampak dalam foto lawas tersebut, Nikita dan Aizawa berpose mesra sambil berpelukan. Dalam foto itu, Nikita Mirzani masih berambut panjang dan tanpa tato.

"Ini mantan suamku yang pertama, kelihatan enggak. Dia itu Jepang Manado," ujar Nikita. "Nih aku kasih lihat, jadi aku sama suamiku yang pertama ini aku enggak pernah ribut, enggak pernah berantem, ini waktu aku (rambut) masih panjang, gak ada tato sama sekali," imbuhnya.

Nikita Mirzani Pamerkan Foto Mantan Suami Pertamanya (YouTube)

Meski wajah Aizawa tak terlihat jelas, namun kuat dugaan kalau ayah kandung Lolly itu memiliki paras yang tampan. Nikita Mirzani pun mengungkapkan jika hubungannya dengan sang mantan suami masih baik dan akrab layaknya teman. 

"Sampai detik ini kita jadi teman, terus dia kalau pengen cerita tentang istrinya atau mantan istrinya, itu pasti teleponnya, telepon gue. Aku masih simpan fotonya karena aku sama dia hubungannya sangat amat baik sekali," terang Nikita Mirzani.

Bersamaan dengan terkuaknya wajah Aizawa, Nikita lantas mengungkap fakta mengejutkan. Sekian lama bungkam, ibu tiga anak itu akhirnya membeberkan jika foto pria yang sebelumnya viral karena dikira Aizawa itu salah dan hoax.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"