Nggak Cuma Skandal Perselingkuhan di Masa Lalu, Inilah Penyebab Lain yang Bikin Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Tak Pernah Lagi Satu Frame di Layar Kaca!

Nggak Cuma Skandal Perselingkuhan di Masa Lalu, Inilah Penyebab Lain yang Bikin Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Tak Pernah Lagi Satu Frame di Layar Kaca!

Pernah terlibat skandal dan diisukan selingkuh, artis Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih terus dikait-kaitkan hingga saat ini. Pasalnya, Ayu Ting Ting disebut jadi orang ketiga di tengah-tengah rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bahkan, sejak hadirnya kabar percintaan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, keduanya sudah tak tampak bertegur sapa lagi. Bukan hanya Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga nampaknya enggan berkomunikasi lagi dengan Ayu Ting Ting.

Hingga detik ini, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting kerap dibanding-bandingkan oleh netizen gara-gara skandal perselingkuhan tersebut.

Dulu dikenal baik, kini hubungan antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Ayu Ting Ting bak sudah berakhir begitu saja.

Jika diperhatikan, Raffi Ahmad pun terlihat tak pernah lagi sepanggung atau berada dalam satu acara secara bersamaan dengan mantan istri Enji itu.

Skandal Perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Serumpi.com)

Rupanya, sempat ada masalah pada salah satu acara televisi di mana Ayah Rozak sebut Ayu Ting Ting tak diajak ngobrol oleh artis lain. Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad langsung patahkan ucapan Ayah Rozak.

Untuk diketahui, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau yang akrab disapa Ayah Rozak itu sempat mengungkapkan alasan putrinya keluar dari Pesbukers.

Salah satu alasanya, Ayu Ting Ting diasingkan oleh teman-temannya sendiri saat kumpul di Pesbukers.

"Ya banyak sindiran-sindiran, diasingkan. Kadang ada pengaduan soal itu, tapi dia bilang 'enggak apa-apa ayah, jangan ditanggapin' gitu. Dia mah sabar banget," ungkap Rozak dilansir dari Grid.ID, Selasa (10/8/2017).

Perlakuan dikucilkan itu disebut Rozak sering dilakukan oleh teman-teman seprofesi Ayu.

"Ya ada aja sih, sama teman-temannya, macam-macam lah banyak kan. Dulu juga sahabat saja yang dekat gitu bisa ngegigit kan. Ayu mah santai aja," ucapnya.

Rozak yang kerap mendapatkan cerita itu pun sempat kesal. Namun lagi-lagi Ayu mencoba menenangkan ayahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"