Ngeri, Ternyata Rumah Roy Kiyoshi Dihuni Boneka-Boneka Berhantu

Ngeri, Ternyata Rumah Roy Kiyoshi Dihuni Boneka-Boneka Berhantu

Sejak awal muncul, sosok Roy Kiyoshi memang tak pernah berhenti diperbincangkan karena dianggap mumpuni dalam meramalkan masa depan. Baru-baru ini, dia kembali menjadi buah bibir terkait penampakan rumah yang penuh dengan suasana horor dan mistis.

Hal tersebut terungkap ketika Boy William mengajak subscribernya mengunjungi kediaman paranormal tersebut secara langsung. Baru masuk rumah saja suasana mistis langsung terasa. Apalagi ketika Boy dan Roy melihat beberapa ruangan yang unik dan mempunyai aura seram dengan banyaknya foto dan patung. Kehadiran cermin-cermin juga membuat nuansanya semakin membuat merinding.

Koleksi Boneka Hantu Roy Kiyoshi (via Tempo)

Dari video yang diunggah oleh Boy William di kanal Youtubenya pada Selasa (1/6) tersebut, diketahui bahwa Roy Kiyoshi ternyata menyimpan dan mengoleksi beberapa barang antik yang terkesan seram. Tak hanya itu netizen juga dibuat merinding setelah melihat Roy Kiyoshi memiliki beberapa ruang khusus yang digunakan untuk menyimpan boneka ‘hantu’.

Roy Kiyoshi mengaku bahwa dia tinggal di rumah tersebut sejak tahun 1994. Salah satu yang menjadi perhatian Boy William adalah adanya ruang khusus untuk menyimpan koleksi boneka hantu. Dari sekian banyak boneka yang dimiliki oleh Roy Kiyoshi, Boy lantas bertanya mana boneka yang paling spesial dan menakutkan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"