Ngeri! Ramal Kaesang dan Erina Gudono Bakal Nikah Tahun 2022, Rara Pawang Hujan Beri Peringatan Kiriman Energi Negatif

Ngeri! Ramal Kaesang dan Erina Gudono Bakal Nikah Tahun 2022, Rara Pawang Hujan Beri Peringatan Kiriman Energi Negatif

Kisah cinta Kaesang Pangarep  tidak lepas dari sorotan publik. Belakangan putra bungsu Presiden Jokowi itu diisukan berpacaran dengan Puteri Indonesia DIY 2022, Erina Gudono . Kabar ini mencuat setelah viral video yang memperlihatkan Kaesang merangkul Erina setelah nonton bola bersama.

Kabar kedekatan mereka seakan semakin diperkuat karena Erina Gudono kembali terlihat menemani Kaesang Pangarep menyaksikan pertandingan sepakbola lanjutan Piala Presiden 2022 antara Persis Solo VS PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Selasa, 21 Juni 2022.

Foto: Rara Pawang Hujan (Instagram)

Melihat hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Rara Pawang Hujan ikut berkomentar. Melalui Instagramnya, Rara membagikan ramalan soal masa depan hubungan Kaesang dan Erina lewat kartu tarot. Wanita yang viral di gelaran MotoGP Mandalika ini menyebut kalau keduanya akan menikah.

“Ada simbol wedding, jadi mas Kaesang dan mbak Erina nantinya akan menikah. Jadi ditunggu aja, kalau dari kartu romance udah klik sih ya. Tapi mereka saat ini masih beradaptasi karena masih saling mencocokkan,” kata Rara Pawang Hujan.

Akan tetapi, Rara menyebut hubungan Kaesang dan Erina Gudono terancam banyak penghalang dari pihak yang tidak ingin mereka bersama. Namun, penghalang itu berupa kiriman energi negatif. Kendati demikian, Rara menyebut Erina akan menjadi sosok yang mampu membuat hubungan mereka tetap langgeng.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"