Ngeri! Nikita Mirzani Bertemu Tiga Jenderal Polisi, Apa yang Dibahas?

Ngeri! Nikita Mirzani Bertemu Tiga Jenderal Polisi, Apa yang Dibahas?

Nikita Mirzani  mengunggah foto pertemuannya dengan tiga orang Jenderal Polisi  di Instagram @nikitamirzanimawardi_172, pada Selasa (21/6). Nampaknya Nikita mendatangi Divisi Humas Mabes Polri. Nikita tak sendiri karena ditemani oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru .

Dalam foto tersebut, penampilan Nikita sangat anggun. Ia mengenakan blazer hitam dengan dalaman kemeja putih dan celana panjang hitam. “Selalu CINTA polisi republik Indonesia,” tulis Nikita.

Nampak dalam foto itu Nikita bertemu tiga jenderal Polisi, dua di antaranya adalah Brigjen Pol. Rusdi Hartono dan  Irjen Pol.Argo Yuwono. Ada juga foto Nikita dan Fitri hanya berfoto dengan Argo. Belum diketahui maksud tujuan Nikita menemui tiga petinggi Polri itu.

Nikita Mirzani Bertemu Tiga Jenderal Polisi, Apa yang Dibahas (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Saat melakukan live Instagram beberapa waktu lalu, Nikita memang memberikan pujian kepada Polisi yang sudah melakukan kinerja yang profesional. Meski ia sempat geram karena ada beberapa oknum Polisi yang mendadak datang ke rumahnya dan mengaku ingin menjemputnya.

Kejadian itu terjadi saat beberapa anggota Polresta Kota Serang mendatangi kediaman Nikita di Jakarta Selatan. Nikita diketahui dilaporkan oleh Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda, yang melaporkan Nikita karena diduga melakukan pencemaran nama baik di sosial media.

Beberapa jam setelah Polisi meninggalkan rumahnya, Nikita bersama kuasa hukumnya Fahmi Bachmid mendatangi Polresta Serang untuk memberikan keterangan kepada penyidik. Status Nikita masih menjadi saksi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"