Ngeri, Kwon Mina Unggah Foto Percobaan Bunuh Diri

Ngeri, Kwon Mina Unggah Foto Percobaan Bunuh Diri

Aksi mengerikan lagi-lagi dilakukan oleh Kwon Mina, alias Mina eks AOA. Senin (26/4) malam, dia lagi-lagi mengunggah postingan percobaan bunuh diri. Sontak warganet gempar dan ngeri melihat unggahan tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Mina menunjukkan tangan yang penuh sayatan, terutama pada bagian urat nadi. Alhasil, darah pun tampak berceceran di sekeliling. Dia pun menuliskan caption cukup panjang untuk meluapkan perasaannya.

Kwon Mina (Instagram @kvwowv)

"Kenapa, ini kotor ya? Apakah ini membuatmu jijik? Setiap kata yang kalian ucapkan membuatku seperti ini. Oh, bunuh diri? Kalian mengatakan aku melakukan ini untuk mendapatkan simpati. Kalau begitu, mengapa kalian tidak memberikannya? Pergi ke psikolog? Aku sudah bertemu dengan psikiater selama bertahun-tahun," tulisnya. 

"Apakah kalian tahu kenapa aku jadi gila? Apakah kalian semua pernah ada di posisiku? Kalian tidak tahu apa-apa tentangku, namun tetap saja menginjak dan merobekku setiap hari. Aku telah mencoba yang terbaik dan hidup layaknya orang bodoh," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"