Ngehost Acara TikTok Bareng Raffi Ahmad, Nia Ramadhani Panen Hujatan dari Netizen

Ngehost Acara TikTok Bareng Raffi Ahmad, Nia Ramadhani Panen Hujatan dari Netizen

Setelah seringkali viral, kini artis cantik Nia Ramadhani kembali mencuri perhatian netizen. Nia mendapat banyak kritikan lantaran aksinya saat memandu sebuah acara bersama Raffi Ahmad. 

Netizen menilai jika istri Ardi Bakrie tersebut nggak bisa mengimbangi partnernya yakni Raffi Ahmad.

Ajang penghargaan ini pertama kali diselenggarakan untuk para kreator TikTok di Indonesia. Lalu terpilihlah Nia Ramadahani dan Raffi Ahmad menjadi host dalam ajang TikTok Awards 2020, yang baru saja dilakukan beberapa waktu lalu. 

Nia Ramadhani dan Raffi Ahmad saat Memandu Acara TikTok Award (YouTube)

Di balik kemegahan acara tersebut, Nia Ramadhani dan Raffi Ahmad mendadak menjadi sorotan. Hal ini bermula dari cuplikan video saat acara berlangsung yang beredar di sosial media, khususnya Instagram.

Dalam cuplikan tersebut, Nia secara terang-terangan menyindir bahwa suami Nagita Slavina itu. Ia beranggapan, Raffi yang terlalu banyak bicara dan tak memberi kesempatan kepadanya untuk menyapa orang-orang penting yang hadir dalam acara tersebut.

"Ih, dia terus deh yang bagian ngomong," ujar Nia, seperti dikutip dari video yang turut diunggah di akun gosip @igtainmentt, Senin (1/2/2021) kemarin.

Mendengar sindiran Nia, Raffi pun tampak mengalihkan pembicaraan agar situasi kembali normal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"