Bukan Nikita Mirzani! Lolly Disambut Pelukan Hangat dari Sosok Ini Saat Pulang ke Indonesia

Bukan Nikita Mirzani! Lolly Disambut Pelukan Hangat dari Sosok Ini Saat Pulang ke Indonesia

Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly mendadak jadi perbincangan publik setelah beredar video dirinya pulang ke Indonesia. Lolly yang sebelumnya tinggal di London, Inggris secara tiba-tiba sudah sampai di Tanah Air.

Sontak saja, kepulangan Lolly ini langsung menjadi sorotan publik. Hal ini karena dirinya yang sempat berseteru dengan sang ibu, Nikita Mirzani. Sampai saat ini, hubungan ibu dan anak ini masih menjadi tanda tanya dan belum diketahui sudah berbaikan.

Bahkan sebelumnya, Nikita Mirzani sesumbar jika Lolly kini bukan anaknya lagi dan sudah mencoret nama sang putri dari Kartu Keluarga (KK). Aktris yang sering disapa Niki itu juga tegas melarang Lolly bertemu dua anaknya yang lain atau adik-adik dari Lolly.

Momen Lolly Pulang ke Indonesia Yang Disambut Vadel Badjideh (Instagram)

Saat tiba di Indonesia, Lolly ternyata tidak jemput oleh Nikita Mirzani. Rupanya, Lolly dijemput oleh sang kekasih, Vadel Badjideh. Tampak dalam video yang beredar, Lolly langsung mendapat pelukan hangat dari sang kekasih begitu keluar dari pintu bandara.

Lolly juga sempat membagikan foto selfienya bersama Vadel di sebuah restoran. Ada pula video yang memperlihatkan saat Lolly bercanda dengan sang kekasih yang baru ditemuinya sejak resmi pacaran enam bulan lalu tersebut.  

Seperti yang diketahui sebelumnya, Lolly kerap pamer tengah berpacaran dengan Vadel Badjideh. Meski terhalang jarak antara Indonesia dan Inggris, Lolly tetap tak segan untuk memamerkan kemesraannya dan bagaimana dia menjalani LDR.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"