Netizen Heboh Dengan Perut Lesti Kejora Yang Sudah Sangat Membesar

Netizen Heboh Dengan Perut Lesti Kejora Yang Sudah Sangat Membesar

Lesti Kejora sedang menjadi sorotan netizen setelah dirinya mengaku tengah hamil dan sudah melakukan nikah siri di awal tahun 2021. Namun, para netizen tetap salfok dengan ukuran perut Lesti yang sudah sangat membesar.

Hal ini terlihat dalam video 'Kemarahan Billar Membaca Komentar Netizen, Lesti Jadi Penenang! | Cinta Abadi LesLar ANTV | Eps 06' yang diunggah ANTV Klik pada Minggu (26/9/2021).

Saat itu, Lesti dan suaminya, Rizky Billar tengah duduk berdua di sofa. Mereka saling mengobrol soal gunjingan para netizen soal kehamilannya itu.

Netizen salah fokus dengan perut Lesti Kejora yang kian membesar (via instagram)

"Udah biarin aja. Orang ngomong gimana, karena kalo kita, ngejelasin sebenar-benarnya ke orang-orang, ke manusia gak ada habisnya. Pasti gitu-gitu terus," kata Lesti Kejora.

"Yang penting kita udah dijalani di koridor yang benar. Orang tua tahu, yang di atas tahu, udah gitu aja. Santai kata Haji Rhoma Irama. Santai aja, udah biarin aja," imbuhnya lagi.

Semenjak postingannya diunggah ulang oleh akun  @lambegosiip di Instagram, netizen langsung heboh membincangkan ukuran Lesti Kejora yang terlihat sudah sangat besar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"